Beginilah peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Dimasjid Baqiatusollah Desa Bokor

Desa Bokor – Dalam rangka memperingati hari Besar Islam, Jemaah masjid Baqiatusollah Dusun Kelapa Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang diadakan pada hari minggu tanggal 10 Januari 2016. Mulai pada jam 9:00 WIB dan selesai pada jam 12:09. Proses peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang diadakan berlangsung Ramai dan tertib, dihadiri bukan hanya oleh jemaah masjid Baqiatusollah saja tapi dihadiri juga oleh jemaah masjid yang ada disekitarnya. 

Menurut keterangan ketua panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W saudara sumardi, S.Pd Anggaran dana dan panitia untuk kegiatan tahunan ini bersumber dari masyarakat jemaah masjid Baqiatusollah terdiri dari para pemuda dan orang tua, Mulai dari pengumpulan dana, pembersihan lingkungan masjid, pemasangan tenda dan pemasangan alat pengeras suara.
Tema yang diangkat dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yaitu “Upaya Menanggulangi Kemiskinan Berazaskan Syari’at Islam” dan diisi oleh Kh. Subhi Hidayat yang berasal dari Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti. (Adi) 
Baca Juga :

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :