Bokor one night ke-II

Desa Bokor – Dalam rangka melestarikan budaya perkembangan zaman dan mengumpulkan seniman-seniman kelompok musik yang ada di Desa Bokor, kelompok sadar wisata Sake due dan Sanggar Batin Galang mengadakan acara Bokor One Night yang kedua kalinya yang dilaksanakan pada hari sabtu malam minggu tanggal 9 Januari 2016 bertempat disimpang 4 Jalan H. Muhammad Kasim (lapangan sepak bola) Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti. Untuk kegiatan kali ini disponsori oleh pemerintah Desa dan Putra House Production, dan sebagai ketua pelaksana Wahyudi septa (Pokdarwis sake due)
Bokor one night kedua selain meriahkan oleh musisi lokal seperti Livax geng (bokor) Arabi Band (Bokor) Sake due project (bokor) dan seven sicon (bokor) juga dihadiri oleh musisi luar daerah diantaranya Woy band (pekanbaru), Atan Lasak (Pekanbaru) dan juga Vokalis Tanjak Band. Tampilan Woy Band yang membawakan lagu-lagu Malaysia membuat acara Bokor Night Makin meriah. 
Acara Bokor one Night dimulai pada jam 19:30 dan diakhiri pada pukul 11:00 WIB Menurut keterangan Sopandi kegiatan Bokor One Night kedua ini dilaksanakan dilapangan bola Desa Bokor kedepannya mungkin dilakukan ditempat suku akit karena untuk lokasi direncanakan akan berpindah-pindah setiap tahunnya (Adi)
Baca Juga :

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :