Pemanfaatan Wifi Desa Broadband Terpadu

Desa Bokor – Kehadiran jaringan internet tanpa kabel atau  Wifi sudah dirasakan manfaatnya untuk desa bokor. Sejak diluncurkannya program wifi tersebut oleh kemkominfo dan diresmikan oleh bupati kabupaten kepulauan meranti Drs. H. Irwan. M.Si   21/03/2016. adanya fasilitas jaringan wifi sangat bermanfaat bagi perangkat dan masyarakat desa bokor.

Dampak sejumlah pemerintah desa lain, seperti staf, bendahara desa sekecamatan rangsang barat datang kedesa bokor untuk mengunakan/menumpang jaringan wifi. bukan hanya keperluan kantor desa saja bahkan guru-guru sekolah mengunakan wifi disini .terutama bagi siswa. Siswa hanya perlu membawa laptop atau handphone yang sudah memenuhi persyaratan untuk mengakses wifi pada wilayah yang dapat dijangkau oleh sinyal wifi. untuk melakukan penginputan datanya  masing – masing.

Ada banyak keuntungan dari terhubungnya jaringan online system. Selain adanya kemudahan mendapat informasi melalui media internet, juga dapat digunakan untuk memfasilitasi aplikasi untuk kepentingan desa dan sekolah-sekolah. Ini berarti banyak manfaatnya dalam menambah ilmu pengetahuan setelah adanya jaringan internet tersebut, Kesemuanya itu tidak lain supaya masyarakat lebih mudah dalam mencari ilmu pengetahuan melalui teknologi.

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Event Bokor Music World Festival 2016 – Desa Bokor

Komentar dan Saran Anda :