Mempersiapkan untuk acara Bokor World Musik

Desa Bokor menjelang persiapan pesta wisata, bokor world music Sejumlah pengelola tempat wisata didesa bokor mulai melakukan berbagai persiapan, untuk memberikan rasa nyaman kepada pengunjung yang datang.dalam beberapa hari terakhir pihak pengelola sibuk membenahi sarana penunjang seperti ghazebo, taman, dan tempat penunjang lainnya.

Panitia bertanggung jawab dalam segala rangkaian kegiatan Desa wisata sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing sehingga segala bentuk kegiatan dapat berjalan dengan sukses . Jadwal kegiatan acara bokor word musik dimulai dari tanggal 19-21 november  yaitu gotong royong kebersihan lingkungan melibatkan seluruh masyarakat desa setempat.


Gagasan untuk menggelorakan pesta wisata bokor world music, meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat dalam berlandaskan gotong royong yang telah menyatu didalam kehidupan masyarakat, minimal diharapkan masyarakat dapat melaksanakan tugasnya masing masing
Selain itu juga meningkatkan upaya pemberdayaan masyarakat agar masyarakat mampu membangun diri dan lingkungannya secara mandiri.

Gotong royong ini bermanfaat selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga untuk menjalin silahturahmi antar masyarakat sebagai salah satu cara untuk mempererat tali keakraban antar warga masyarakat
Bhakti Gotong Royong Masyarakat merupakan gerakan nasional yang sangat tepat dan strategis dalam upaya pelestarian nilai nilai kegotongroyongan dan kesetiakawanan sosial untuk memperkuat sinergitas, partisipasi dan keberdayaan masyarakat menuju bangsa mandiri dan sejahtera.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :