Penerimaan Bawang Merah Yang Sudah Membau Dan Lembek Tidak Layak Di komsumsi

Desa Bokor – Penerimaan barang hibah milik negara untuk masyarakat kurang mampu ( bawang merah besar ). salah satu nya desa bokor kabupaten kepulauan meranti mendapatkan jatah barang serupa bawang merah yang totalnya sekitar 435 kg dengan jumlah 49 karung guni dan berat perkarung guninya 7.5 kg.

H. Aminnullah.S.Ag,SH,M.Si sebagai kepala desa mengatakan bawang merah yang diterimakan untuk jatah masyarakat desa bokor itu tidak banyak bisa di pakai dan dibagikan karna bawang merah tersebut sudah lembek dan berbau tak sedap lagi. Dari 435 kg bawang merah tersebut yang bisa di digunakan cuman sekitar 100 kg.selaku kepala desa saya merasakan sedikit kecewa dan tidak enak terhadap masyarakat desa bokor karna bawang merah tersebut kondisinya banyak tidak bagus dan tidak bisa di bagikan sepenuh untuk masyarakat khusus nya desa bokor.

Beberapa sejumlah warga desa bokor juga merasa sedikit kecewa saat melihat kondisi bawang merah tersebut banyak yang tidak bisa digunakan dikarna kan sudah berbau dan lembek hingga membusuk tidak layak komsumsi untuk dibuat bahan masakan.

Tapi syukur Alhamdulillah berkat bantuan ini bisa kita sama merasakan rezeki yang telah di berikan saat ini di bumi tanah air indonesia ku. Harapan kedepan nya pemerintah lebih melihat kan lagi kondisi barang yang di berikan ke masyarakat bermakna dan bermanfaat untuk digunakan..

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :