Desa Bokor Raih Juara Satu Volly Ball Putri

Desa bokor  meraih angka kemenangan satu , tetapi kali ini Desa Bokor memegang juara yang kedua kali di diparit senang Desa kedabu rapat kecamatan rangsang pesisir kab. Kepulauan meranti ,bangkit kembali
brita-3
Tim voli putri Desa Bokor bakal berhadapan dengan tengayun raya Tengah di final cabang olahraga voli  2016 parit senang. Pertandingan final voli putri desa bokor melawan desa tengayun raya akan digelar Rabu (07/12/2016) di desa kedabu rapat Dusun parit senang.
brita-2
Tim putri Desa Bokor, Kemenangan tim Desa Boko r kejuaraan  satu .dalam melawan voly ball putri Desa Tenganyun Raya, membuat Desa Bokor memiliki tonggak semangat untuk berkiprah pada Event yang akan datang  .
Sedangkan tim Tenganyun Raya, juga menorehkan catatan  baik dengan mencetak kemenangan juara dua pertandingan pertama mereka,
Ia menciptakan poin terakhir sebagai penentu kemenangan timnya, sekaligus membuat momen perayaan kemenangan besar bagi teman-teman serta pendukung mereka.
“Kami datang ke sini untuk membuat catatan semangat dan kami sudah melakukannya. Pertarungannya amat keras,” kata pelatih tim volly Desa Bokor  pak SUKRI , kemenangan kali ini akan tetap kita pertahankan, Kami berharap dapat bertemu lagi pada event lainnya di masa mendatang. Rasanya menyenangkan memiliki tim pada level tinggi seperti yang kami miliki sekarang,” katanya .

 

1 Trackback / Pingback

  1. Swadaya Masyarakat Dan Partisipasi Gotong Royong – DESA BOKOR

Komentar dan Saran Anda :