Kedamaian Kehidupan Desa Yang Selalu Mampu Memberikan Kesejukan Kampung Halaman Ku Desa Bokor

Desa Bokor –  Indonesia  sangat akan kaya budaya dan memiliki ribuan pulau yang indah,orang-orang indonesia sangat ramah.

Penat dengan duasana perkotaan . bosan dengan ritinitas pekerjaan. Joom coba lah dulu rehat sebentar, refresh pikiran dengan menikmati suasana desa yang damai denagn bersedekar nostalgia pada saat masa kita kecil-kecil terdahulu di kampung.

 

 

 

 

 

Desa memang tidak menawarkan kehidupan yang serba serbi lengkap seperti terlihat di perkotaan. lapangan kerja yang terbatas tidak ada,listrik yang belum merata hidup 24 jam.namun kehidupan didesa yang sederhana ini bisa membuat diri kita merindukan dalam kesejukan damai menjadi lebih bermanfaat.

Nah mulai dari melihat aktivitas penduduk masyarakat desa bokor dan anak-anak desa terkenal dengan sangat murahnya senyum dan ramah tamah saat kita nyapa nya.

 

 

 

 

 

 

Aktivitas lainnya masyarakat bokor dampak sebagian lapak penjualan sejenis kebutahan makanan,pasar terbatas jika di kota kita akan dengan mudah menemukan pasar, baik pasar tradisional,pasar modern bahkan atau pasar kaget yang sering dikatakan pasar musiman. maka akan lain halnya jika kita tinggal di desa , pasal di perdesaamn itu sangat lah terbatas dan di tempat tertentu saja. Nah di desa bokor kita lihat masyarakat nya dengan berusaha sendiri  bisa menjual semua jenis makan pasar ..

 

 

 

 

 

Mereka cuma bisa menumpak lapak perjualan dengan seadanya dipinggiran jalan pelabuhan atas jambatan akses penyeberangan menuju ke kota atau kabupaten.harapan mereka kedepan nya berharap ada tempat layak lapak penjualan Pasal desa .

Kesederhanaan akan membuat kita menjadi manusia yang lebih bisa bersyukur,lebih akrab dengan alam dan tuhan .

Masa kanak-kanak adalah masa yang paling indah dan berkesan dalam hidup kita.kita puas bermain tanpa memikirkan uang dan lain lainnya. Dimanapun kita melalui masa kecil kita dan masa kecil kita tetaplah paling indah yang akan kita kenang. Kita juga banyak sekali teman untuk melalui suka dan duka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :