Pembangunan Balai Teratak Seni Oleh Pemerintahan Desa Bokor

Desa Bokor – Salah satu konsepsi nawacita presiden jokowi adalah membangun indonesia dari desa dan dari daerah pinggiran, yang selama ini terpinggirkan dalam peta perencanaan dan pelaksanaan pembangunan di indonesia. Sudah semestinya desa dan daerah pinggiran mulai menata diri dengan memetakan potensi yang dimiliki.

Sebagaimana biasanya teratak seni didesa bokor ini merupakan tempat pementasan acara-acara kemerdekaan RI, hiburan rakyat, panggung kesenian budaya, panggung teater, tabligh akbar, MtQ dan acara – acara peresmian lain nya.

Pembangunan teratak seni ini di buat dengan konsep lain dari sebelumnya. konsep ini memiliki makna dari sebuah desa yang memiliki empat potensi desa dengan bernuansa budaya melayu.

Pemerintahan desa bokor berusaha mengutamakan yang terbaik dan mengoptimalkan hasil terus menerus memperbaiki ruang lingkup desa dan Pengerjaan ini di mulai desember 2016.

Sesuai dengan visi – misi desa mewujudkan desa bokor sebagai gerbang wisata dikabupaten kepulaun meranti provinsi riau dan mengembangkan pariwisata perdesaan dan desa wisata berbasis masyarakat dengan menjadikan kepariwisataan sebagai kontribusi asset kabupaten kepulauan meranti.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :