Penyerahan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Desa Bokor

Desa-Bokor -Ketua UPT Kecamatan Rangsang Barat  Muhammad Nazri  bersama anggota  Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Desa Bokor  tanggal 31 januari 2017 Dalam kesempatan ini ketua UPT Rangsang Barat  Menjelaskan Bahwa penyerahan Bantuan sembako untuk masyarakat ini adalah merupakan program kerja sama dengan Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Tahun 2017  Menyerahkan Paket Bantuan Sembako Kepada 39 Kepala keluarga.

IMG_20170131_100924

Bantuan berupa Sembako untuk Rakyat miskin di Desa Bokor.  Masyarakat mengharapkan pembagian sembako  tersebut diadakan secara rutin demi membantu masyarakat di desa tersebut . Bantuan yang kami berikan ini berupa bahan keperluan sehari-hari bagi masyarakat dan kami berharap bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya. Dan kita juga minta kepada RT/RW dan  bisa memberikan kepada masyarakat yang benar benar tidak mampu, jangan salah kasih kaarena bantuan ini diberikan untuk orang yang tidak mampu dan ekonominya lemah.

IMG_20170131_100949

Dan masing-masing  masyarakat dibagikan perkepala keluarga medapatkan 5 kg beras, 2 kg gula pasir, 3 kaleng saden dan 5 kg minyak goreng. sembako ini dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :