Pawai Ta’aruf MTQ Ke VIII Tingkat Kecamatan Rangsang Barat Di Desa Segomeng

Desa Bokor – Sabtu, 01/04/2017 MTQ “ Musabaqah Tilawatil Qur’an “ Ke VIII tingkat Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti kembali di gelarkan yang bertempat nya di Desa Segomeng.

Kepala Desa beserta dan aparatur pemerintah Desa Bokor mengucapkan selamat & sukses atas terselenggaranya MTQ “ Musabaqah Tilawatil Qur’an “ Ke VIII tingkat Kecamatan Rangsang Barat Tahun 2017 mengatakan :
Mari kita jadikan Al-Qur’an sebagai landasan spritual untuk membangun kehidupan yang bermakna dalam rangka mewujudkan masyarakat yang religius maju dan makmur. Melalui MTQ “ Musabaqah Tilawatil Qur’an “ Ke VIII tingkat Kecamatan Rangsang Barat Tahun 2017 ini mari kita tumbuhkan semangat jihad untuk melawan kejahatan narkoba, korupsi dan rasikalisme.

Dalam acara ini sebelum di mulaikan pembukaan MTQ , terdahulu akan diadakan dengan pawai ta’aruf yang bertepatan hari sabtu pagi nya dan yang di pimpin langsung oleh Camat Rangsang Barat yaitu Bapak H. Said Zamhur, yang di ikuti seluruh Desa- desa Sekecamatan rangsang barat kabupaten kepulauan meranti salah satunya Desa Bokor.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :