Pembagian Hadiah Doorprize Akhir Tahun Oleh UED – SP Batin Galang Desa Bokor

Desa Bokor – Selasa,04/04/2017 Laporan Pertanggung jawaban Tahunan UED – SP Batin galang Desa Bokor, Kecamatan Rangsansang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti. Tahun buku 2016. Usaha Ekonomi Desa Simpan Pinjam adalah salah satu lembaga yang bergerak dalam bidang simpan pinjam dan merupakan milik masyarakat desa yang untuk di usahakan serta di kelola oleh masyarakat desa itu sendiri.

Acara yang berlangsung di mulai jam 13.00 – 16.00 Wib. yang di awali dengan :

  • Tarian persembahan Sekapur sirih dari sanggar Batin galang
  • Penyampaian laporan Tahunan dari ketua UED-SP Batin Galang
  • Sambutan Kepala Desa Bokor
  • Sambutan Wakil Bupati Kepulauan Meranti

Menurut Ketua UED – SP Batin Galang Harpenasuhendra SE

UEP-SP merupakan lembaga pelayanan simpan pinjam yang di kelola oleh masyarakat setempat untuk kepentingan masyarakat perdesaan. Karena itu dengan di keluarnya kebijaksaaan pemerintah untuk mengembangkan UED-SP untuk didaya gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang permodalan atau perkreditan di desa.
dengan jumlah pemanfaat masyarakat Desa Bokor sekitar 390 orang.

 

Dalam acara ini wakil bupati Bpk Drs H.Said Hasyim Melakukan penyarahan BUMDES Bokor dan sekalian penyerahan santunan anak yatim dan Dhuafa diikut sertai Camat Rangsang Barat,Kabid Ekonomi Kreatif Dispora ,Kadis Penanaman Modal, Kadis PMPD, Anggota DPRD ” Edi Masyhudi ” kabupaten Kepulauan Meranti . Dengan jumlah Anak yatim 16 orang dan 12 kaum Dhuafa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :