Penyerahan Dana Program UED-SP Ke-usaha Bersama Oleh Wabup Kepada Kades Bokor

Desa bokor  -Penyerahan UED keusaha Bersama,  Tepat  04/05/17  Tahun Buku 2016, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menghadiri acara Usaha Ekonomi Desa (UED) Simpan Pinjam Batin Galang Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Dan Didampinggi Anggota DPRD Kabupaten Meranti Edi Masyhudi, Kadis PMPD Kabupaten Meranti Drs Ikhwani MIP,  Kadis  Penanaman modal, Perijinan Terpadu dan Tenaga Kerja Aready, Kabid Ekonomi Kreatif Dispora Kabupaten Meranti H.Natiran, Camat Rangsang Barat H. Said Jamhur dan pejabat Pemerintah kabupaten Meranti lainnya.

UED-SP adalah lembaga pelayanan simpan pinjam yang di kelola oleh masyarakat setempat untuk kepentingan bersama untuk masyarakat perdesaan. Karena itu dengan di keluarnya kebijaksaaan pemerintah untuk mengembangkan UED-SP untuk didaya gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang permodalan atau perkreditan di desa.
dengan jumlah pemanfaat masyarakat Desa Bokor

                        Dalam penyampaian, Wabup H. Said Hasyim mengatakan, kami bangga dengan Desa Bokor ini, karna saya dapat hadir di Desa bokor ini perkembangan semakin tahun yang luar biasa dan bertambah maju. Dengan Demikian, kita harapkan kepada UED – SP yang akan dijadikan Bumdes agar bisa mengelola keuangan yang lebih meningkat lagi supaya kedepannya bisa menjadi partisi bagi Desa-Desa lain.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :