Monitoring Tentang Pengelolaan Keuangan Dana Desa Dari Dinas PMD Provinsi Riau

Desa Bokor –  Dinas PMD Provinsi Riau hadir untuk melakukan monitoring dan evaluasi untuk mewujudkan pelaksaan program peningkatan kapasitas aparatur pemerintah Desa, yang di sebut dalam pembinaan Dana Desa dan ADD di Desa Bokor.

Kamis 18\5\2017, mereka tiba di Desa  Bokor sekitar jam 09.00 Wib dengan beberapa tim, yang terdiri dari  pengawasan Pemerintah Madya Inspektorat Daerah Provinsi Riau “Bapak Fith Ermanto,S.Pi,Msc,  Sekretaris “Bapak Andry Rinaldi, S.Sos.M.Si , Auditor Inspektorat Daerah Provinsi Riau “ Bapak Sapril,S.ST,SE,AK, Seksi Fasilitasi Pengelolaan Keuangan Desa “ Bpak Riyad Meka Permana,SE,sub bagian keuangan,pelangkapan dan pengelolaan barang milik daerah, Irwan Syofrianto,SE dan PTT Bagian perencanaan “Bapak Fahrizal Noor, S.Pi.

Telihat Sedang Membicarakan Hasil Movev dan Evaluasi “Pembinaan Dana Desa & ADD”

Dari hasil Monev tersebut Desa Bokor di nyatakan tidak ada penyalah gunakan pengelolaan keuangan dana desa yang dianggarkan dari tahun ke tahun sebelumnya sampai saat ini. Dalam pembinaan ini di sampaikan hasil monev tersebut ada beberapa yang tidak tersusun dalam kerja, seperti arsip- arsip nya semua lengkap tapi banyak yang tak teratur/ timpang tindih, jadi susah untuk mencernakan. Setelah semua sudah di periksa satu persatu alhamdulillah desa bokor belom ada hasil kecurangan dari pemerintah Desa.Dan mereka berharap kedepan nya setelah ada pembinaan Dana Desa dan ADD ini untuk pemdes bokor lebih baik dalam bekinerja pemerintahan tersebut di tahun – tahun akan mendatang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :