Jembatan Sake Due Jadi Tempat Favorit Para Pecinta Mata Pemancing

Desa Bokor – sejak selasai dibangun jembatan sake due sekitar tahun 2016 yang lalu, pelabuhan yang di namakan sake due desa bokor ini menjadi salah satu tempat favorit untuk masyarakat yang hobi memancing ikan.

Selain itu sake due ini memiliki makna tersendiri dari orang – orang terdahulu disungai bokor tersebut yang kononnya sungai ini  becabang dua.
tidak hanya itu disungai bokor banyak ribuan pandangan mata yang berlatar belakangi dari hutan bakau ” MAGROVE “ dengan pemandangan air mengalir tenangnya arus, burung berkicauan dimana – mana, monyet berkeliaran diantara dahan – dahan pucuk pohon bakau yang menjadi eksotis di darmaga pelabuhan sake due tersebut.

               Lokasi Jembatan Sake Due Bokor

Masyarakat desa bokor biasanya yang mencari nafkah mengais rezeki mereka selalu memanfaatkan pergi kesungai bokor tersebut untuk memancing, menjala,membelat dan lain-lain. selain tu juga masyarakat lain yang ada menghabiskan waktu liburan untuk memilih memancing di perairan sungai bokor sake due, bahkan anak – anak dan pemuda, masyarakat luar desa pun sering datang untuk sedekar memancing dikarenakan hobi. ujuarnya ..

                              Pecinta Mata Pancing

Untuk yang hobi memancing atau yang lainnya bisa kunjungi di Desa Bokor kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Meranti Riau – di jalan Bathin Galang Pelabuhan Sake Due Bokor. disana kita tidak usah risau tidak ada pelaratan untuk memancing,bisa di beli disetiap kedai/ warung disekitar bokor dan juga bisa memasan umpan pancing ke beberapa masyarakat bokor, tediri dari umpan punpun, udang dan lain – lain.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :