Sanggar Bathin Galang Gemparkan Bokor One Night Ke-3

Desa Bokor –  Kebudayaan lahir dari pengetahuan logika ,etika  dan estetika. suatu kelompok manusia yang kemudian dibiasakan dari generasi ke generasi. Tiap suku, kaum atau komunitas, membangun kebudayaannya masing-masing di indonesia.

Sanggar Bathin Galang salah satunya sanggar yang pertama mengegas seni dan kebudayaan melayu di desa bokor. sudah beberapa event nasional maupun internasional sudah di lakukan olehnya. Banyak apresiasi dan penghargaan yang sudah diraihnya dari sanggar bathin galang dan ini adalah suatu kebanggaan bagi desa bokor.

Ahad, 23/07/2017. Sanggar bathin galang kembali lagi mempersembahkan BOKOR ONE NIGHT Ke-3 . yang bertemaanya tembang kenangan musik era 1970 an.

 Amril Bay & Levax Geng ” Musisi Senimar lama Bokor “

Bokor one night era 70 an kali ini adalah suatu tujuan yang dimana para seniman – seniman lama yang terdahulu akan kembali lagi untuk tampil dalam bernostalgia  Semalam di Bokor.

Atah Bidin ” Seniman senior Bathin Galang Bokor “

Acara ini berlangsung sangat memukau hati penonton dikarena dari awal hingga akhir acara Bokor satu malam ini “ Bokor one night ” memberikan terbaik tembang kenangan dari lagu era 1970an.

Acara ini dihadiri juga oleh musisi dari jakarta yaitu Tengku Chaled dan diiskan beberapa grup terdiri dari  Sanggar Bahtin Galang, amril bay & levax Geng, Bay & grub, AtAh bidin, Herman dan lain – lain.

Tengku Chaled From Jakarta

Ketua Pelaksana : Sopandi S.Sos ( Ketua Sanggar Bathin Galang Bokor )

SBG & Tim kreatif Media DesaBroadband

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :