Desa Bokor Meraih Juara III lomba Desa Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017

Desa Bokor –Desa Bokor kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil meraih juara 3 pada lomba desa/kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2017 ini, Setelah melalui penilaian tim rechenking evaluasi perkembangan desa dan kelurahan Provinsi Riau.

Selasa, 08/08/2017 kepala desa H.Aminnullah, S.Ag.SH.M.Si menerima undangan dari Gubenur Riau dan sekaligus mengikuti upacara peringatan Hari jadi ke-60 Provinsi Riau,bahwa desa- desa yang berhasil berdasarkan pleno dan ekpose yang dilakukan tim verifikasi administrasi dari Dinas Pemdeyaan Masyarakat dan Desa, menetapkan juara – juaranya adalah :

  1. Juara 1 diraih Desa Samo Barat Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu
  2. Juara 2 diraih Desa Parit Kebumen, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis
  3. Juara 3 diraih Desa Bokor Kecamatan rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti

    Piagam Penghargaan Dari Dinas Pembedayaan Masyarakat Dan Desa

Puji syukur tak terkirakan saya sangat berterima kasih kepada Perangkat desa semua yang tidak mengenal lelah,BPD, LKMD, PKK, LIMNAS dan para tokoh masyarakat khususnya warga bokor, Bokor resmi meraih Peringkat ke 3 , bertempatan di pekanbaru  dihalaman Kantor Gubenur Riau Jalan Jend Sudirman kepala Desa Bokor dan bersama Wakil bupati Drs.H Siad Hasyim hadir bersama dalam pemberian penghargaan dan anugerah lomba desa dari Provinsi Riau dan langsung diserahkan oleh Wakil Gubenur Riau H. Wan Thamrin Hasyim. “ Jelas Kepala desa Bokor.

Keberhasilan Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kabupaten Kepulauan menjadi juara III lomba Desa Se-Riau Thaun 2017 ini dilaksanakan Dinas Pembedayaan Masyarakat Dan Desa Provinsi Riau itu, diumumkan langsung dihari penyelenggara pada upacara peringatan Hari jadi Ke-60 Provinsi Riau tersebut.

1 Comment

Komentar dan Saran Anda :