Malam Kenegaraan diwarnai Penyerahan Hadiah Permainan dan Lomba HUT RI Ke 72

Desa Bokor, DesaBroadband – Sabtu, 27/08/2017  Pemerintah Desa Bokor mengadakan acara penyerahan hadiah lomba dan permainan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun 2017 sekaligus penyerahan piagam dan cendramata untuk anggota paskibraka. Berlangsung dimalam hari jam 07.30 wib bertepatan di Teratak seni Desa Bokor, yang diawali dengan do’a oleh kepala dusun kelapa dan dilanjutkan tentang laporan dari ketua pelaksana oleh pak Mustafa. ia mengatakan pelaksanaan ini disiapkan dari jauh sebelumnya, mulai dari latihan paskibraka sampai ke hari akhir memperingati HUT RI ke 72, termasuk permainan dan lomba – lomba 17 agustus.

Foto : Penyerahan Hadiah Lomba
Foto : Penyerahan Hadiah Lomba
Foto : Pembagian Hadiah Lomba dan Permainan
Foto : Pembagian Hadiah Lomba dan Permainan

Perbedaan hadiah ini janganlah jadi tolak ukur, karena ini merupakan semata untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia dengan mengenangkan jasa-jasa pahlawan kita. ujar “Mustafa”

Acara ini di hadiri oleh kepala Desa Bokor,Anggota BPD , anggota Limnas, pasukan anak paskibraka dan seluruh staf desa, tokoh agama, tokoh adat , tokoh seni dan budaya, sanggar bathin galang, pemuda/pemudi desa , masyarakat bokor serta tamu undangan.

Foto : Pemberian Penghargaan- Pelatih : Paskibraka,Pauan Suara
Foto : Pemberian Penghargaan- Pelatih : Paskibraka,Pauan Suara

Suasana dimalam harinya berlangsung sangat meriah dan di hadiri sekitar 300 orang disela – sela keramaian  penyerahan hadiah pemenang lomba dihiburkan dengan permainan keybord dari kelompok sanggar bathin galang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :