TA AHLI MEDIA PSI MONITORING DANA DESA BOKOR DAN SEMPAT BERKELILING DIWISATA TAMAN MANGROVE

Desa Bokor, Desa Broadband –  Rabu, 3/09/2017 Desa Bokor  kedatangan tamu dari Rrovinsi Riau, sekitar jam 09: 20 wib rombongan Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Transmigrasi “ Kemendes PDTT “ dari Ta Ahli Media PSI, Pengelolaan Informasi Sistem dan Penataan serta Komunikasi.

Dalam hal ini akan melakukan kegiatan evaluasi dan monitoring penggunaan dana desa yang sudah dijalankan terhadap pemerintah desa sendiri. Terkait penggunaan dana dan hasil pencapaian dari penggunaan dana desa pada tahun 2017 ini, yaitu tentang pemberdayaan dan inprastruktur dan yang di nilai telah menghasilkan banyak manfaat bagi pembangunan di perdesaan desa bokor tersebut.

Semua pendataan di Riau itu masuk di Ta Ahli Media PSI. alhamdulillah Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kepulauan Meranti mendapatkan peringkat ketiga, di karenakan pengiriman data semua jelas,baik dan sudah masuk krektria kami.

Karena itu sebagai langkah upaya dalam menyinkronkan data tentang penggunaan dan desa, kemendes akan selalu memantau dan bekerjasama sama  dilibatkan para pendamping desa, kecamatan dan kabupaten kota.

Acara pertemuan ini lansung di pimpin oleh kepala desa bokor, H. Aminnullah S,Ag, SH, M,Si , dan diikuti seluruh staf desa , pendamping desa, TA Kabupaten Kepuluan Meranti dan PLD Bokor kecamatan Rangsang Barat.

Foto : Rombongan Kemendes berwisata Bokor
Foto : Rombongan Kemendes berwisata Bokor

Setelah semua pembahansan selesai rombongan kemendes lansung memantau turun kelapangan melihat pembangunan didesa bokor tersebut, tidak hanya itu rombongan sempat juga bekeliling diwisata ditaman hutan mangrove kampung bokor, ia mengatakan ini sangat indah alamnya, enak untuk di kunjungi, masyarkat nya ramah tamah, b dan berkesan untuk kedepan bawak keluarga saya kesini. “ ujarnya Adi Turyanto ( Ta Ahli PSI )

1 Trackback / Pingback

  1. Nobar Flem G30S/PKI Pemdes Bokor Lontarkan Kuis Berhadiah – DESA BOKOR

Komentar dan Saran Anda :