Eratkan Silaturahmi Perkenalan Polsek Rangsang Barat Baru Dengan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa Bokor

Desa Bokor – Desa Broadband – Selasa, 14/11/2017 Kepala Kepolisan sektor Rangsang Barat IPTU.S.Pangaribuan adakan acara kunjungi silaturahmi ke berbagai Desa- desa yang ada di kecamatan rangsang barat kabupaten kepuluan meranti.

Dalam acara temu ramah silaturahmi ini dihadiri langsung Bapak IPTU. S. Pangaribuan selaku Polsek baru dikecamatan rangsang barat dan beberapa anggotanya dari Polsek tersebut  dan kepala Desa Bokor H.Aminnullah S.Ag, SH, M.Si , tokoh masyarakat dan staf – kaur pemerintahan desa.

Beriringnya silaturahmi ini diharpakan terjadi silaturahmi yang sangat baik antara kepolisian dengan pemerintah desa maupun masyarakat desa bokor tersebut,serta terciptanya Kamtibmas di wilayah kabupaten kepulauan meranti.

Dan tidak hanya itu rombongan polsek sempat menyapa ramah berkunjung di gedung IT Informasi Teknologi Desa Broadband Bokor. ia mengatakan Desa Bokor sudah semacam Desa – desa di Pulau jawa, kemajuan nya cepat, askes nya sudah di kenal dan tata ruangan desa sangat bagus, bersih, tertata rapi dan orang nya sangat ramah tamah. Ini sungguh bermanfaat bagi desa untuk indonesia, “Desa Membangun” .

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :