LOMBA SENAM LANSIA JAMBORE KADER POSYANDU BOKOR MERAIH JUARA II DI GERMAS DI KECAMATAN RANGSANG BARAT

Desa Bokor, Desa Broadband – GERMAS merupakan singkatan dari Gerakan Masyarakat Hidup Sehat adalah merupakan suatu tindakan yang sistematis, terencana secara bersama dilakukan oleh kesadaran,kemauan,kemampuan berperilaku sehat dalam meningkatkan kualitas hidup

Kegiatan ini di laksanakan oleh Puskesmas Anak setatah Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti. Alhamdulillah Desa Bokor memasuki juara II di Germas 2017  Se Rangsang Barat. Sebelumnya dulu pernah juga meraih juara I ditahun 2016 dalam kegiatan senam lainnya.

Mewakili dari desa Kader Posyandu Bokor farida/ema ketua dari tim kader mengatakan persiapan ini sudah begitu lama dipersiapkn dalam latihan nya dan yakin bahwa kader bokor bisa memang dalam perlombaan senam tersebut. Kader Posyandu di bokor terdiri dari 4 kader posyandu :

  • Posyandu Dusun Durian
  • Posyandu Dusun Manggis
  • Posyandu Dusun Cempedak
  • Posyandu Dusun Kelapa

Mereka berpacu dalam semangatnya latihan bersama karena dalam tujuan umum nya, Germas ini memberikan suatu gerakan kesehatan untuk pola hidup sehat , antara lain menurutkan beban penyakit dan lainnya

Semoga ditahun kedepannya kades posyandu bokor tetap bertahan menjuari lomba senam Lansia Jambore di Germas SE Kecamatan Barat yang dilaksanakan UPT Pukesmas anak setatah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar dan Saran Anda :