OPEN TURNAMEN VOLLY BALL BOKOR CUP I RESMI DIBUKA SEKRETARIS UMUM KONI KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI

KABAR DESA Kabar Olah Raga Kabar Umum

Desa Bokor, Desa Broadband – Dalam rangka mengsukseskan turnamen  Bokor Cup I Pemerintah Desa selenggarakan Turnamen Volly Ball Putri di kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara pembukaan di laksanakan pada hari Minggu ( 14/01/2018 ) di lapangan Parit sadar Kasih Dusun Kelapa Desa Bokor.

Turut hadir dalam pembukaan Open Turnamen ini Sekretaris Umum KONI  Kabupaten Kepulaun Meranti beserta Wakil Koni Rasang  Barat, Kepala Desa Bokor dan di dampingi oleh beberapa tenaga ahli dari TA P3MD,PD,PDTI, PLD Kecamatan Rangsang Barat.

Pembukaan Open Turnamen Bokor Cup I dimulai pukul 13.30 wib. Diawali dengan  sambutan dari Kepala Desa Bokor, H. Aminnullah S.Ag, SH, M.Si dan dilanjut dari Sekretaris Umum KONI Kabupaten Kepulauan Meranti, Ricky Heriansyah, SE.AK sekaligus membuka peresmian acara turnamen volly ball bokor cup I “Putri “

Ketua Panitia Bokor Cup Turnamen Volly Ball, Budiman “mengatakan turnamen Volly Ball kali pertama ini diikuti oleh 19 Club yang datang di seluruh kabupaten kepulauan meranti

Foto : Klup Volly Ball Putri
Foto : Club Volly Ball Putri Saat Pembukaan ” Berdo’a

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Kepulauan Meranti, Ricky Heriansyah, SE.AK menyampaikan bahwa Open Turnamen  ini perdana untuk Pemerintahan Desa Bokor, tetapi kali ini saya lihat Desa Bokor melaksanankan turnamennya bukan  kali perdana lagi, tetapi sudah luar biasa acara yang di selenggarakan, menumbuh jiwa berolahraga.

Facebook Comments

Komentar dan Saran Anda :