Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H, Di Desa Bokor

Desa Broadband- Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, diselenggarakan di Masjid AL-JIHAD Desa Bokor, kegiatan ini sekaligus sebagai momentum untuk saling bersilaturahmi dan mempersiapkan diri dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

Acara ini dihadiri oleh camat kecamatan rangsang barat, Pejabat Kepala Desa Bokor dan anggota PKK kecamatan rangsang barat, segenap  yang hadir secara hikmat mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ust. Zulfin dari kabupaten kepulauan meranti. Setelah memberikan tausiah beliau menutup acara ini dengan pembacaan do’a berharap agar  yang hadir senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengingat perjalanan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW

ibu-ibu dan tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan isra’ mi’raj Nabi Besar Nabi Muhammad SAW

sedikit ujar Pejabat Kepala Desa Bokor dengan peringatan isra’ mi’raj mari kita tingkatkan ketakwaan diri kita kepada allah SWT Pengalaman Isra’ Mi’raj tersebut disampaikan kepada umat Rasulullah agar direnungkan dan dipetik hikmahnya, sehingga umatnya mampu meraih martabat lebih tinggi di sisi Allah. Diantara hikmah tersebut adalah Nabi Muhammad SAW menerima perintah shalat lima waktu. Melalui pengamalan shalat, seorang hamba dapat mencapai derajat yang terpuji dan merasakan kedekatan yang sedekat-dekatnya dengan Allah SWT.

Facebook Comments

Komentar dan Saran Anda :