Sambut HUT RI Ke 74, Desa Bokor Gelar Turnamen Volly Ball

Desa Bokor, Desa Broadband – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74, Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Turnamen Bola Volly antar RT, Turnamen di pusatkan di Dusun Durian dan di ikuti oleh 19 club, diantarnya 11 putra dan 8 Putri.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan pembukaan Turnamen Bola Volly, yang insya Allah akan di laksanakan selama 5 hari yakni 6 hingga 17 Agustus 2019 mendatang,” Ujar Syafri selaku Plh Sekdes Desa Bokor (12/8/2019)

“Selain membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat ajang ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Desa Bokor, disini juga kita bukan ingin mencari menang tetapi bagaimana kita menjaga kesatuan dan persatuan NKRI kita sebagai bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Lanjut, selain Turnamen volly, pada sore harinya, Pemerintah  Desa Bokor juga melaksanakan turnamen Domino antar pemuda dusun, dimana acara ini akan di laksanakan pada malam hari sebagai penghibur masyarakat.

“Kita juga melaksanakan lomba domino pada malam harinya, agar masyarakat generasi muda pada umumnya bisa mendapatkan kegiatan positif di tengah pengaruh zaman di gitalisasi dan modern serta merajalelalnya obat obatan terlarang seperti narkoba

Kemudian untuk hiburan masyarakat pada acara puncak pihak Pemerintah Desa akan mengadakan lomba-lomba Rakyat, terakhir upacara dan Penurunan 17 Agustus.

“Insya Allah kegiatannya akan kita laksanakan secara rutin setiap tahun oleh Pemerintah Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat

Facebook Comments

Komentar dan Saran Anda :