Pentingnya Peran Genarasi Muda Dalam Pembangunan Desa, Pemerintah Desa Bokor Beri Peluang Untuk Pemilihan Ketua Pemuda Desa / Karang Taruna

Desa Bokor, Desa Broadband – Generasi muda memiliki potensi untuk memimpin pembangunan di desa. Mereka mampu menjadi energi keberlanjutan pembangunan desa dengan pemikiran-pemikiran Zaman sekarang. Dalam perkembangan zaman yang semakin canggih dan teraktual, aktivitas generasi muda sangat akrab dengan kecepatan informasi dan perkembangan teknologi. Hal ini dipercaya menjadi modal besar bagi generasi milenial untuk tidak lagi acuh terhadap pembangunan di desa.

Kegiatan dan kelembagaan kepemudaan desa dapat dijadikan sebagai media yang efektif untuk berkumpul, berbagi inspirasi, dan membuat kreatifitas. Namun, dalam membangun desa memungkinkan munculnya permasalahan, maka pemuda diharapkan mampu menciptakan inovasi agar semangat dalam membangun desa tidak berdampak dengan budaya dan adat istiadat desa.

Pada Tahun 2020 ini Pemerintah Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti buka peluang pemilihan ketua pemuda desa / karang taruna

Isian Undangan :

Kepada,

Pemuda – Pemudi di Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti

di –

Tempat

Assalamu’alaikum Wr.wb. Puja danpuji syukur kita panjatkan kehadiran ilahi rabbi, yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada hamba – hambanya. Shalawat dan salam tetap tercurah limpahkan atas nabi besar Muhammmad Saw, yang telah membawa risalah ilahiyyah sebagai rahmatan lil’alamin.

Sehubungan dengan akan dilaksanakan musyawarah dan Pembentukan Ketua Pemuda Desa Bokor tahun 2020 dengan ini kami Pemerintah Desa Bokor mengundang Pemuda agar dapat hadir dalam Pemilihan Ketua Pemuda Desa Bokor yang akan dilaksanakan pada :

Hari                 : Sabtu ( Malam Minggu )

Tanggal           : 25 Januari 2020

Jam                  : 20.00 Wib

Tempat            : Kantor Kepala Desa Bokor

Demikainlah disampaikan, atas kerjasama yang baik dan partisipasi serta kehadirannya kami ucapkan banyak terima kasih.

 

Bokor, 22 Januari 2020

Kepala Desa Bokor

 

IRIYANTO ABDULLAH

 

 

 

 

 

 

 

Komentar dan Saran Anda :