VIRAL! Masyarakat Tanah Kuning, Desa Bokor Keluhkan Jembatan Rusak Parah tak kunjung diperbaiki

Dbt_ tanah kuning desa bokor kecamatan rangsang barat kabupaten kepulauan meranti akhir-akhir ini Viral dimedia sosial, facebook ,sulit menyebrang akibat rusaknya jembatan terlalu parah aktifitas  warga setempat menjadi bertambah susah, sebab jembatan sepanjang lebih kurang 15 meter itu semua papan nya lapuk dan hilang terbawa arus sungai.

Dengan kerusakan jembatan tersebut, banyak warga yang dirugikan seperti para siswa yang ingin ke sekolah dipastikan lambat tiba di sekolah. antara lain pelayanan kesehatan menjadi terhambat .jembatan tersebut sangat sulit  dilalui ketika air sungai surut.Bahkan, ada siswa smp jatuh, Ketika nekat melalui jembatan tersebut. Karena memaksa untuk ke sekolah. ”selain itu pada saat kita mau nyebrang itupun harus menunggu jam tertentu dan menunggu sampan ber jam jam di pelabuhan tersebut ” Ujar tomi’

Masyarakat berharap kepada pemerintah  cepat tanggap darurat mengingat jembatan tersebut sudah lama belum di perbaiki hingga sekarang. Sebab sudah  lamanya jembatan tersebut terbengkalai, mengingat kebutuhan masyarakat yang cukup banyak.

“Kita sangat berharap jembatan  ini dapat diperbaiki, untuk menunjang berbagai aktivitas bagi masyarakat,” pungkas Tomi”

©bokor.desa.id >bp2dk>kemkominfoRI>Bp3ti>BAKTI>DBT

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.