Penyaluran Bantuan Sosial Dampak Covid – 19 Oleh Pemerintah Desa Bokor Dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti

Desa Bokor,Desa Broadband – Pemerintah Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Distribusikan Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kepada keluarga kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19 yang dibagikan kerumah-rumah yang namanya sudah terdata.

Foto : Pembagian Sembako Kepada Masyarakat

Sebanyak 366 Kepala keluarga  Bantuan ini dibagikan langsung oleh Kepala Desa Iriyanto Abdullah,BPD,Kepala Dusun juga aparutur desa,  Bhabinkatibmas Adil jaya, Babinsa Turyoko serta tim relawan desa. Jum’at (07/05/2020)

Bantuan Sosial (Bansos) ini diberikan  untuk keluarga kurang mampu serta berpenghasilan rendah yang tidak menerima bantuan dari Pemerintah Pusat seperti, PKH dan BPNT. Bansos ini diberikan setiap bulannya selama 3 ( tiga ) bulan – April,Mei,Juni.

Sembako ini Berisikan beras 28 Kg, gula pasir 3 Kg minyak goreng 2 liter  Telur 1 papan, Mie instan 1 kotak, Sarden 1 kaleng dengan total harga 600.000

Bantuan ini juga merupakan kepedulian Pemerintah terhadap keluarga yang terdampak Pandemi Covid-19, utamanya bagi keluarga yang kesulitan ekonomi. Karena tidak mendapatkan pendapatan seperti biasanya,putus mata pekerjaan.

Kepala Desa Bokor Iriyanto Abdullah berharap, semoga dengan adanya bantuan Sosial (Bansos) ini sedikit banyak dapat membantu serta meringankan bebab keluarga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19, selama Pandemi Corona di Indonesia dan belahan dunia ini.

Facebook Comments

Komentar dan Saran Anda :