PEMERINTAH DESA BOKOR SERAHKAN SERTIFIKAT PENGHARGAAN KEPADA PASKIBRA DESA 2020

Desa Bokor,Desa Broadband – Sukses melaksanakan tugas sebagai Personil Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Pelatih dan seluruh personil menerima Setifikat penghargaan  dari Pemerintah Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti. Selasa (8/9/2020)

Turut hadir dalam acara  Kepala Desa Bokor  Iriyanto Abdullah, Sekretaris Desa Bokor Syafri, Ketua Sanggar Batin Galang Sopandi,Ketua Pemuda Joviardi,BPD,RT,RW,Tokoh Masyarakat,agama,adat,pemuda.

Rasa syukur dan bangga upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke 75 Tahun 2020 Desa Bokor Ransang Barat berjalan lancar dan sukses

Foto: Sopandi dalam Sertifikat Penghargaan Kepada Personil Paskibra 2020

Kepala Desa Bokor Iriyanto Abdullah serahkan sertifikat penghargaan kepada personil dan pelatih Paskibra 2020

“ saya berterima kasih  kepada paskibra desa karena semangat adik-adik dan kegigihan para pelatih yang selama ini melatih pasukan pengibar bendera akhirnya berjalan sukses dan lancar,saya ucapkan banyak terima kasih secara pribadi dan lembaga Pemerintah Desa kepada adik -adik dan para pelatih,atas semangat dan keseriusannya.’ujar Kepala Desa’.

Lanjut penyerahan hadiah rakyat kepada masyarakat Desa Bokor,meskipun hadiahnya sederhana, tapi dari kegiatan lomba ini. tali silaturahmi kita semakin erat dan nasionalisme kita semakin tebal dalam mengisi pembangunan  ini,” kata sekdes.

Foto : SEKDES DALAM PENYERAHAN HADIAH RAKYAT

Foto : Ketua Pemuda Desa Dalam penyeraha Hadiah Rakyat Hut RI

Foto : Ketua Pelaksana 17 Tampak dalam penyerahan Hadiah

 

Komentar dan Saran Anda :