Pemerintah Desa Bokor Bagi Masker Untuk Siswa PAUD & SD Beserta Guru Sekolah Se Desa Bokor

Desa Bokor, Desa Broadband – Pemerintah Desa Bokor langsung membagikan masker secara gratis untuk siswa PAUD dan sekolah dasar yang ada di wilayah Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian desa terhadap siswa dalam upaya mencegah penyebaran covid-19. Kepala Desa Bokor mengatakan saat ini beberapa sekolah mulai dari PAUD dan SD yang berada di wilayahnya telah menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah. Untuk itu, dalam mendukung KBM di sekolah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, pihak Pemdes Bokor membagikan masker kepada seluruh siswa-siswi dan beserta Guru. “Kebetulan Desa Bokor ini belum ada sekolah SMA.

Foto: Pembagian Masker Oleh Kepala Desa Ke Guru

Jadi kita hanya bagikan masker bagi sekolah PAUD dan SD. Ada Tiga PAUD dan Tiga sekolah dasar yang kita bagikan masker,” kata Kades Bokor kepada media Desa Desa Broadband Terpadu Bokor, Senin (31/05/21). Selain membagikan masker untuk siswa, pihaknya juga menyosialisasikan kepada siswa-siswa tentang protokol kesehatan selama berada di sekolah dan di rumah seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Foto: Pembagian Masker Oleh Kepala Desa Ke Guru Bokor

Dia juga meminta kepada semua sekolah yang berada di wilayah Desa Bokor agar selalu menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di sekolah sehingga warga sekolah mengerti betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

“Pembagian masker yang kita lakukan itu untuk pencegahan covid-19. Ini juga instruksi dari kemendes tentang masker. Jadi kita wajib membagikan masker untuk seluruh warga yang ada di Desa Bokor,” ungkapnya

Foto: Pembagian Masker Oleh Kepala Desa Ke Guru

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.