Jelang Ramadhan, IRMAS Desa Bokor Gelar Tabliq Akbar Dan Santunan Anak Yatim

Desa Bokor – Dalam rangka menyambut bulan ramadhan, pemerintah Desa Bokor bersama dengan Irmas (Ikatan Remaja Masjid) Desa Bokor mengadakan acara Tabliq akbar yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 27 maret 2022, Tabligh Akbar ini diisi oleh KH.M. mustofa . Acara ini juga dihadiri oleh kasi PMD, Kepala Desa Bokor, tokoh agama desa bokor, dalam sambutan kepala desa bokor  mengajak seluruh masyarakat untuk sesama menolong orang yang dalam kesusahan”apalagi dalam masa pandemi ini kita banyak kehilangan pendapatan, maka dari itu ringan lah tangan kita untuk berbagi kepada yang membutuhkan”.

Dalam kegiatan ini KH.M. mustofa menyampaikan bagian dari pembinaan keumatan, acara tabligh akbar ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi bulan ramadhan,

Sebagai media pembinaan umat,  terus berusaha untuk mengedukasi umat melalui kegiatan keagamaan, seperti dzikir bersama, pengajian dan lainnya.

Walaupun Acara tablik akbar dilaksanakan pada siang hari dengan keadaan cuaca panas namun antusias warga untuk menghadirinya cukup tinggi, terbukti dengan tenda yang sudah disediakan oleh panitia terisi penuh.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.